Laman

Ketipu Install Font Windows 7

waktu aku pingin ngeganti gambar header blog sama gambar lain yang ada tulisannya.Karena font yang ada di lappyku yang osnya windows 7 standar jadinya aku memutuskan untuk download font.

Nah waktu dah selesai di download ternyata aku kira caranya sama dengan install font di windows XP lha pas aku coba cara ini :







Eh kok gk bisa ya? ini emang lappyku yang gk kompatibel atau apaan nih?
eh setelah ku cari caranya di google emang bukan gitu caranya install font tapi gini :







Ya sekalian kasih tau kalian yang juga belom paham bener tentang windows 7 sekalian deh aku kasih caranya cuma cuma :D

Ditunggu komennya ^^

3 comments

29 November 2012 pukul 16.54

gwe bisa" aj tuh di CoPas / Di drag :/ :P

3 Desember 2012 pukul 14.57

hahaha,,emang bukan begitu cuy.
oke deh,selalu berusaha ya!

vis dan komeng back di http://deidara-cyber.blogspot.com

4 Desember 2012 pukul 20.34

@Faturrahman : ok thx tipsnya
@Amos :siap komeng balik

Posting Komentar - Back to Content