Laman

Teaser Habibie & ainun Testcam (kayak fail XD)

Kali ini gw bakal mbahas Habibie dan ainun teaser yang Fail tapi sih katanya test cam video^

Kata-kata Reza Rahardian tentang teaser ini:

"Saya sempat agak kesal waktu itu, karena test cam-nya dijadikan teaser, diunggah ke YouTube, lalu dipakai untuk preview buat wartawan di bioskop kecil milik MD. Kondisinya waktu itu: saya baru pertama kali ketemu Bunga (Citra Lestari), belum baca skenario, belum baca bukunya. Test cam itu kan hanya untuk cek gambar, warna, perkiraan warna gambar yang akan diambil, dan lain-lain. Makanya saya kaget waktu itu tiba-tiba jadi teaser. Durasinya 1 menit 23 detik, kalau tidak salah. Bapak menonton, lalu konferensi pers. Saya cuma bisa tutup mata.
“Oh, tidak begitu adegannya. Saya ketemu Ibu pertama kali, nggak begitu. Saya ketemu Ibu bilangnya, ‘Gila kamu, ya?’ Nggak ada tuh saya ketemu Ibu manis-manis begitu,”
begitu kata Bapak. Waduh, saya kena banget, saya seperti ketampar."

Jadi itu cuma test cam XD tapi kayak fail soalnya diunggah ke youtube teasernya jadi teasernya yang fail XD
ini teaser yang ke 2 tapi ini gak fail


2 comments

27 Januari 2013 pukul 15.40

punya Full Videonya gak ??
share dong klo pnya

Admin http://sello-community.blogspot.com

27 Januari 2013 pukul 20.24

@ Geofany : Akan dicarikan ^^

Posting Komentar - Back to Content