Laman

ToD Game Mainstream di Twitter

ToD adalah singkatan dari Truth or Dare yang merupakan permainan yang sedang populer akhir akhir ini di Twitter.
Untuk cara bermainnya saya kurang tau dan sepertinya inti dari permainan ini adalah Berani jujur atau Berani melakukan.
Sebelum memainkan permainan ini sebaiknya didahului dengan persetujuan antara kedua belah pihak yang akan bermain karena biasanya akan ada pertanyaan yang berisi informasi pribadi atau sebuah aib dari salah satu dari pihak yang bermain.
Namun menurut saya permainan ini seru dan bagi saya sendiri menakutkan karena tiba tiba saja ada temen yang mention di twitter "pilih kamu atau dia".

yah.... sebenarnya pos ini cuma curhatan saya terhadap permainan yang mengerikan itu XD

Sekian......

2 comments

5 Januari 2013 pukul 01.58

i know what that mean and i know who XD inti dari ToD adalah jika mereka memilih Truth mereka bakal dikasih pertanyaan" kalau dare ya mereka harus melakukan sesuatu seperti yang diminta misal disuruh mention ke temen dengan ucapan i lov u XD tapi jangan kelewatan juga!!

Anonim
11 Januari 2013 pukul 20.17

lek tw gw hebat semua! anak 8E pokoknya XD

Posting Komentar - Back to Content